#
#
#
#
#

Kronologi Perang Israel-Palestina

Diposting oleh John Videph On 12:26:00 AM

Ini adalah salah satu tugas ilustrasi 3 gw di Institut Kesenian Jakarta. Isinya tentang kronologis perang antara Israel dan Palestina. Semua data udah dikasih dosen dan gw tinggal bikin layout sama ilustrasinya. Tiap gambar dalam karya ini masing-masing gw gambar di 1 kertas ukuran A4. Teknisnya sendiri, masing-masing gw gambar pake pinsil gw dengan arsiran-arsiran untuk bayangan (tanpa inking). Maksudnya sih biar lebih keliatan artistik. Setelah itu, gw scan dan gw warnain di photoshop kesayangan gw (photoshop 7.0), jadul sih..tapi gak papa lah. hehehe... Biar layout gw rapih, kemudian gw import gambar-gambar tadi ke adobe indesign cs2 (kalo ini baru..hahaha). Semoga karya ini bisa jadi inspirasi. Enjoy!

0 komentar

Posting Komentar