#
#
#
#
#

Sound of Nature

Diposting oleh John Videph On 1:22:00 AM

Di rumah gw ada yang namanya majalah WOM (World of Maluku). Pas gw lagi asik-asik nonton TV, tiba-tiba gw liat majalah ini. Gw liat covernya bagus juga sih fotografinya. Portrait orang lagi maen alat musik kerang gitu. Berhubung gw lagi gak ada kerjaan, gw gambar ulang deh tu cover (yang di cover, foto). Ya sambil gambar-gambar, sambil ngasah kemampuan gw juga gambar realis. Lagian juga udah lama banget gw gak niru muka orang ;p. Hasilnya bisa kalian liat di sini. Teknisnya sendiri gambar manual di kertas hvs, pake pinsil tanpa inking (ya..untuk memperbagus pake arsiran). Abis itu scan dan diwarnai di photoshop 7 gw.

1 Comment

  1. Anonim Said,

    gue baru tau ini orang lagi maen alat musik kerang pas baca,coba lagi jo!

    Posted on 23 September 2009 pukul 17.57

     

Posting Komentar