#
#
#
#
#

Soldier

Diposting oleh John Videph On 9:05:00 PM

Untuk kesekian kalinya gw bingung sama gambar gw sendiri. Bingung mau pilih yang mana. Gambar ini salah satu yang bisa gw abadikan dalam hal bingung. Gw selalu nyoba-nyoba warna untuk gambar-gambar gw. Dan ketika gambar-gambar yang udah diwarnain selesai, gw jadi bingung sendiri mau pilih yang mana. Ada satu orang anak kampus gw yang gw percaya banget (comment-comment dari dia jujur sih). Gw suruh dia untuk memilih satu diantara dua gambar ini. Dia pun bingung mau pilih yang mana. Kata dia dua-dua nya bagus. Yah.. makin bingung deh gw, akhirnya gw putusin untuk pake yang kanan. Gambar ini gw bikin duat ditaro di kronologi perang Israel-Palestina (tugas uas ilustrasi gw). Alasan gw pilih yang kanan karena yang kanan warnanya hampir serupa dengan warna-warna lain yang ada di tugas tersebut. Untuk melihat kronologi perangnya, bisa dilihat disini:

http://johannesdavidjoseph.blogspot.com/2009/01/ini-adalah-salah-satu-tugas-ilustrasi-3.html

Oh iya, kronologi yang akan lu liat, itu bukan yang gw cetak atau yang gw kumpulin untuk tugas gw. Itu cuman sebagai pembanding aja buat gw.

0 komentar

Posting Komentar