#
#
#
#
#

Dream Girl

Diposting oleh John Videph On 8:26:00 PM

Dulu sebelum gambar ini ada, gw liat video klipnya Christian Bautista (judul lagunya lupa gw). Di situ ada model cewe, manis gila dengan pakaian tidurnya yang berupa kemeja kegedean. Lama-lama gw mikir juga.. sexy juga ye cewek pake baju kemeja kebesaran. Dari itu, gw mulai coba gambar cewek dengan muka manis lagi ada di kasur. Dan dari pendapat-pendapat temen gw, emang sexy sih nih cewek (gambar gw). Satu lagi, waktu gw gambar ini, gw udah mulai bosen gambar cewek rambut lurus dan gw mulai mencoba gaya rambut laen. Gw coba gambar keriting-keriting. Ya..secara keseluruhan sih gw anggap ni gambar so sexy with the cute face. Jadi ngebayangin.. kalo gw dapet cewek kayak gini gimana yah?? hahaha...

1 Comment

  1. priskiy Said,

    sabiii.. gue juga mau dong di karikaturin :b

    Posted on 20 Februari 2010 pukul 13.17

     

Posting Komentar