#
#
#
#
#

Sindiran

Diposting oleh John Videph On 8:48:00 PM

Bagi temen-temen yang sering naek kereta pasti tau hal-hal apa aja yang ada di kereta. Gw hampir tiap hari naek kereta bolak-balik kampus rumah (disamping cepet, murah juga sih, hehe). Ada-ada aja deh orang-orang kereta. Nih gw kasih tau dikit orang-orang yang ada di kereta bogor-kota.

1. Tukang gosip
biasa diisi oleh ibu-ibu yang memiliki geng sendiri, mereka kalo udah ngobrol atau ketawa, 1 gerbong bisa denger!

2. Mas-mas caper
biasanya mereka bergerombol (banyak banget). Kalo bercanda, mulutnya kayak gak disekolahin plus suka gebrak-gebrak kereta (keretanya milik mereka kali yah..) dan ada 1 lagi, temen cewek gw pernah digodain salah satu dari mereka! Dasar resek..

3. Orang-orang pintu
heran juga gw sama orang-orang ini, walaupun kereta kosong dan banyak tempat duduk kosong, tetep aja mereka ngincer berdiri di pintu. Akibatnya, orang mau turun atau naek kereta jadi susah.

4. Superman
kenapa gw bilang superman? Ya.. iyalah, masa ada orang berani duduk di atap kereta deket pentagraph lagi..

5. Copet
Ini ini orang yang resek. cari kerja kek, bisanya nyopet doang. Salah satu temen gw pernah tuh kecopetan terus-terusan.

6. Orang-orang gak tau diri
banyak orang yang duduk di kereta belaga tidur. Gak percaya? Liat aja mimik mukanya plus posisi duduknya. Orang yang bener-bener tidur, lehernya pasti lemes, bahkan mungkin sebagian orang tidur dengan mulut menganga. Posisi tulang punggungpun kalo tidur gak bisa tegak, pasti lemes. nah, kalo yang pura-pura tidur, kebalikannya tuh. Oke lah yah kalo ada orang berdiri di depannya masih muda trus dia pura-pura tidur. nah, kalo yang ada di depannya orang tua yang emang bener-bener butuh duduk gimana??

Gambar ini gw tujuin untuk orang-orang yang ada dalam kategori nomor 6.

0 komentar

Posting Komentar