#
#
#
#
#

Wolverine vs Sabertooth

Diposting oleh John Videph On 12:31:00 PM

Tadi malem gw gak bisa tidur gara2 siangnya gw tidur siang selama lebih dari 3 jam. Gara-gara gak bisa tidur itu, akhirnya gw mutusin untuk melakukan sesuatu. Saat gw mikirin apa yang harus gw lakuin sambil nunggu ngantuk, gw kepikiran karakter2 X-men. Salah satu karakter favorite gw adalah wolverine. Gw mikir "wolverine mau gw bikin lagi ngapain ye??" dan langsung kepikiran juga sabertooth, musuhnya doi. Langsung aja gw bikin sketch nya dan langsung gw inking. mungkin kira2 untuk sketch hitam putihnya aja makan waktu agak lama sekitar 3 jam, itu gara2 gw pake arsiran sana sini, hehe. Setelah selesai bikin sketch gw bisa tidur, mungkin gara2 tangan gw capek kali ya.. haha. Untuk warnanya sendiri gw kerjain pagi ini pas bangun tidur, gw gak mau undur2 waktu buat mengerjakan sesuatu karena kalau gw undur, kemungkinan besar gw gak bakal lanjutin karena gak dapet moodnya. Untuk karakter2nya sendiri, ini semua adalah versi gw, yang ada di otak gw aja yang gw gambar. Hope you enjoy! (untuk resolusi yang lebih besar bisa diliat di deviantart gw, itu juga kalo udah gw upload, hehe).

0 komentar

Posting Komentar