#
#
#
#
#

Virus

Diposting oleh John Videph On 8:06:00 PM

Waduh... waduh... gak nyangka gambar-gambar gw pas SMA banyak banget. Kalo yang disebelah ini gw namain Virus, yah semacam virus-virus komputer gitu.. tapi sengaja gw bikin serem abis. Dulu banget gw pernah nonton film (apa gitu namanya, lupa gw..), film itu tentang superhero gitu. Superhero ini musuhnya virus-virus komputer. Jadi kalo mau ngelawan musuhnya, dia harus masuk ke dalem komputer dulu. Visual virus di film ini serem-serem, bentuknya monster semua. Mungkin gambar gw yang ada di sebelah ini inspirasinya dari film itu kali (lupa gw). Tapi yang pasti mirip-mirip itu.

1 Comment

  1. Dodi Mulyana Said,

    Salam kenal Jojo,

    Kami dari forum deBlogger, komunitas bloggernya orang Depok ingin mengajak semua blogger Depok untuk bergabung dengan komunitas ini.

    Kita ingin bangun sebuah komunitas cyber Depok yang up to date thdp Digital Life. Rencananya kita akan grand launching di bulai Mei 2009 dengan mengundang blogger-blogger jempolan. Moga-moga aja Jojo bisa ambil bagian di acara ini :D

    Join us dengan mengisi form di Daftar Deblogger

    Terima kasih,
    Rumah Deblogger

    Posted on 4 April 2009 pukul 16.26

     

Posting Komentar