#
#
#
#
#

Dream?

Diposting oleh John Videph On 9:22:00 PM

ok, lanjut ke kehidupan gw hari ini. Di siang hari yang panas tadi gw tidur pake kipas angin di kamar (untungnya ga masuk angin :D). Gw tidur kayak biasa aja, ga ada pikiran sebelum gw tidur. Tapi ternyata eh ternyata... gw mimpi sesuatu! (jangan salah kira lho mimpinya :P)

Tadi siang atau sore lebih tepatnya gw mimpi yang hmmm... lumayan aneh. Gw sama sohib gw yang cw duduk berdua dengan akrabnya terus2an cipika cipiki (gatau sebabnya apa, makanya gw bilang aneh). Itu dilakuin terus2an bahkan cepet2an sampe suatu saat timing kita lagi sama2 mau cium. Nah, tebak apa?? kita malah ciuman bi**r, hahaha. Udah kayak pelem drama aja langsung saling gak enakan. abis itu gw bangun deh :P

Mungkin pada nanya ngapain gw posting nyampah kayak gini. Ya, gapapalah nyampah sekali2. Lagian kocak c, masalahnya doi itu temen gw banget dan ga kepikiran buat gebet dia. Knapa bisa ya?? hihi.

0 komentar

Posting Komentar