#
#
#
#
#

Wadda Wonderful News

Diposting oleh John Videph On 4:03:00 PM

Mulai minggu depan gw bakalan jalanin semester terakhir gw di kampus (semoga bener2 terakhir, amin). Yang terbayang di kepala gw adalah gw butuh uang banyak buat jalanin tugas akhir gw. Well, gw bukan orang kaya yang bisa keluar duit berapa aja. Satu beban juga bagi gw ngeliat orangtua gw cari duit buat gw. Satu-satunya cara adalah gw ga boleh kecewain mereka. Gw harus lulus, kalo perlu lulus dengan sangat memuaskan (amin). Dengan beban keuangan ini terpaksa bokap harus cari pinjeman, ternyata tante gw denger tentang itu (tante gw ada di Belanda :D). Barusan doi ngobrol ma gw di FB, doi bilang tenang aja coz dana dia bantu juga. Oh my Lord, Tuhan baik banget. pertolongannya ga pernah terlambat. Apa yang ga gw bayangin disediain buat gw. Tuhan bisa pake siapa aja buat nolong. Bener2 kabar yang melegakan :).

Oh ya, gw bakalan bahas tema "Pendidikan Moral Pada Anak" di tugas akhir gw. Dari namanya c juga agak serem, gw harus blajar psikologi juga, ehhehe. Tapi gw jadi cukup percaya diri karna nilai Seminar gw B+ :D. Pengennya c gw mau bikin permainan buat anak (tapi bukan game komputer lho). Tapi sampe sekarang gw blom dapet ide gamenya bakalan gimana. But anyway, gw percaya pasti gw bakalan berhasil. Toh niat gw juga baik buat ngajarin moral ke anak, pasti Tuhan buka jalan buat gw. Gw yakin itu. Gak sabar gw nunggu lulus dan wisuda. Gw pengen orang2 yang dukung gw tersenyum bahagia liat gw terutama orangtua gw. Doain gw ya supaya gw bisa lulus tahun ini dengan sangat memuaskan. Setelah gw lulus, gw mau kerja dengan gunain talent gw, Gambar.

0 komentar

Posting Komentar