#
#
#
#
#

a Hero

Diposting oleh John Videph On 7:47:00 PM

Dulu waktu gw SMA, gw inget banget kalo gw nge-fans sama Takehiko Inoue. Doi itu yang bikin komik slamdunk sama vagabond. Komik Vagabond nya dia sangat menginspirasi gw. Kalo lu punya komiknya atau lu pernah liat, gokil! itu 1 komik full arsiran. Realis abis! Realisnya itu gak kaya komik-komik karya Tony Wong, tapi ini lebih keren dan proporsi anatominya pas. Gara-gara nih komik, gw jadi mulai-mulai coba gambar karakter dengan banyak arsiran. Belajar gambar idung kayak gimana, bibir kayak gimana, ya semua yang gak gw dapetin dari komik-komik manga yang lain. Nah, gambar gw yang disamping ini gw buat pas SMA. Masih samurai-samurai juga sih.. tapi gak papa, semua butuh proses. Sekarang gambar gw gak ngikutin vagabond lagi, tapi mulai ke gaya gambar gw sendiri. Btw, thanks to Takehiko Inoue!

1 Comment

  1. Anonim Said,

    semua beraawal dari manga..humm2..(angguk2)

    Posted on 16 Maret 2009 pukul 22.12

     

Posting Komentar