#
#
#
#
#

What Happen to Me

Diposting oleh John Videph On 10:04:00 PM

Gambar ini gw buat udah agak lama. Proses pengerjaannya sendiri dari sket, coloring di photoshop, edit di painter, dan balik lagi ke photoshop buat finishingnya. Dalam proses sketch nya, gw pake arsiran yang udah bener-bener halus dan tanpa inking. Idenya sendiri muncul dari apa yang gw rasain pada saat itu. Gw gak tau apa yang terjadi sama gw. Dalam suatu situasi, gw dihadapin dengan pilihan yang sangat sulit dan gw bingung mau pilih yang mana. Di suatu sisi gw harus menyerah dalam persoalan ini dan di sisi lain gw masih berharap untuk terus melanjutkan. Haruskah gw menyerah? Gw hanya bisa merenung dalam kesunyian mencari jawaban atas pertanyaan gw. Berharap yang terbaik pasti akan terjadi. God give me strength and hope.

0 komentar

Posting Komentar