#
#
#
#
#

Slam Dunk

Diposting oleh John Videph On 11:40:00 PM

Barusan gw buka salah satu flashdisk gw yang isinya gambar-gambar gw. Ternyata di situ ada gambar gw yang udah gw bikin sejak lama banget (mungkin pas SMA kalo gak semester-semester awal gw kuliah). Yup..gambar itu adalah gambar yang ada di sebelah ini. Karena gambar sebelumnya background nya polos, gw iseng-iseng aja edit lagi. Pas gw liat gambar gw yang satu ini, gw jadi kangen masa-masa dulu gw maen basket. Ya, walaupun gw gak begitu jago, paling gak pas maen basket gw bisa seneng dan nikmatin banget. Sayang, udah lama banget nih gw gak maen basket lagi. Mungkin pas gw maen lagi, 10 menit udah KO kali yah, haha... Anyway, olahraga ini adalah olahraga yang paling gw suka diantara olahraga-olahraga lainnya.
Teknis pengerjaannya sendiri:
1. Gambar yang udah di inking di scan
2. Coloring di photoshop deh (paling cuma pake layer multiply sama masking aja).
Simple kan :D

0 komentar

Posting Komentar